hari-hari yang indah

Ass.wr.wb. helllooooo semuaaa…..disela-sela kesibukan kembali ke rutinitas dikampus dengan mengajar dan bertemu dengan anak-anak, subhanalloh hari-hari yang begitu indah, kesibukan suami yang tidak begitu sibuk sehingga bisa mengantar dan menjemput meskipun terkadang juga dijemput oleh supir teman suami karena berbagai hal.

puji syukur kepada Alloh yang telah memberikan kami amanah…. begitu subhanalloh ketika saya diantar suami untuk periksa ke dokter kandungan, dan alhamdulillah sudah ada janin dalam rahim saya. begitu air mata ini menetes…..luar biasa perasaaan dihati ini.

rasa syukur yang sangat berlimpah ketika suami begitu perhatian dan begitu sayang mengingatkan dan selalu mengajak untuk makan, meskipun rasanya gak ingin makan karena rasa mual..

berbagi pengalaman saat pertama-tama bangun sudah dihadapkan pada morning sick yang sungguh luar biasa, tapi semua ku syukuri dan nikmatin perjalanan yang begitu indah ini.. dalam setiap sujudku selalu memeohon agar diberikan yang terbaik utk anakku didalam rahimku, sehat dan sempurna sampai waktunya tiba lahir didunia ini….subhanalloh…

mohon doa dari semua pembaca blog ini..mudah2an semua diberi kelancaran dan kemudahan dan keberkahan yaaa…………aaaamiiiin.

3 responses to this post.

  1. kok ga pernah ada ilustrasi gambarnya mbak? :-p

    Balas

  2. Posted by Siti Khadarlinah on Oktober 24, 2010 at 6:41 am

    Amin ya robbal alamin🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: