indahnya kebersamaan

Ass.wr.wb. haiii haiiii semuaa….apa kabar yaaa….??? semoga selalu dalam lindungan Alloh…Amiiin..

sunday morning…hemmm pasti kepikirannya adalah jalan-jalan dan menikmati hari libur, dulu sebelum menikah aktifitas hari minggu biasanya joging, senam, renang…(pagi all aktifitas olahraga) baru beranjak ke kegiatan organisasi dan kajian keagamaan, baru dilanjutkan trips ke keluarga kerumah eyang dan saudara yang lain, nengok ponakan-ponakan yang lucu….hemmm subhanalloh.

berbedaan atmosfir yang begitu beda, klo dulu dekat dengan keluarga besar tapi sekarang jauh dengan keluarga, dan sekarang hanya berdua dengan suami dan lingkungan yang benar-benar baru, baru sekitar 2 bulanan pindah dari kota asal merantau ke negeri seberang, subhanalloh perjalanan yang dilalui.

ketika kita berada ditempat yang baru pastinya yang terfikir adalah menyesuaiakan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, tempat kerja baru, teman-teman dan lingkungan suami yang juga sangat baru.

ketika kegiatan kerjaan di kampus sudah tidak begitu krodit, sudah beberapa hari ini saya mengikuti kegiatan suami yang dari pagi sampai malam, luar biasa sibuknya dan begitu luar biasa kerjaannya, tlp bunyi terus 24 jam hemmmm…. sekarang yang terfokus adalah menjadi istri yang baik, menjalankan semua kewajiban dengan keiklasan hanya beribadah kepada Alloh.

hari minggu diawali dengan kegiatan pagi sarapan, terus mengikuti kerja suami…disela-sela kesibukan menyempatkan untuk berbagi di blog pagi ini….habis ini sudah dihadapkan pada agenda yang padet seperti semut berbaris hehehhee…. klo kemarin sama-sama sibuk jadi ketemu disaat malam aja, kalo sekarang saya gak sibuk jadi indahnya kebersamaan bersama suami dimanapun dia berada….. Alhamdulillah….ada hikmah disetiap peristiwa yang terjadi…. sungguh Luar Biasa bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang dijalankan…. terimakasih ya Alloh.

lanjut nanti yaaaa…..mau menlanjutkan aktivitas lagi…

see u sukses selalu….

salam *penulis by suswanindah*

13 responses to this post.

  1. asyikk dapat pertamaxxx😀

    Balas

  2. wow artikel yg mnrik….
    slm knl y mbak…backlink ya..:)

    Balas

  3. Wah selamat menikmati kehidupan dan rutinitas baru yaa…Mbak pernah berkunjung ke blog ku nggak mbak yg di Telagaku atau Senyum Windya ini ? Kalau ada waktu main ya🙂

    Balas

  4. yah itulah nikmat n indahnya kebersamaan. meski yg satu gak sempat makan tapi yang lain sempaty makan. . . .jadi ya disuapinlah.

    Balas

  5. mama eka sekarang g di jogja ya?
    pindah kemana nih?
    gimana kabarnya?

    Balas

  6. الحمد لله…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: