“RENUNGAN”

Assalamu’alikum wr.wb, ku sapa pagi dan siang ini di tanggal 5 april 2010. semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua, dan semoga kita selalu berada dalam keadaan yang selalu bersyukur atas karunia Alloh.

beberapa hari ini saya dihebohkan dengan kehilangan casgerlaptop jadi ya krna laptopnya sudah benar2 off jadi gak bisa beraktifitas dengan writing tapi semua ada dalam pemikiran dan angan-angan.

alhamdulillah dikantor bisa pinjam casger jadi bisa langsung online dan beraktivitas, dan begitu nulis status casgerku dimana kau berada??? langsung ada mahasiswa chating dan kasih tau klo casgernya ada sama dia krna tertinggal diruangan hehehehe…..terimakasih yaaa….udah menyimpankan casgerlaptop ibu…

tak terasa udah siang aja neh…..kejadian-kejadian yang terjadi semua adalah kehendak Alloh, dan semua yg terjadi pasti ada hikmahnyaaa….beberapa hari ini banyak sekali kejadian-kejadian yang selalu membuat kaget tapi apapun itu semua mudah2n untuk kebaikan karena kita harus berfikir positif terhadap kehendak Alloh….dan berprasangka baik terhadap yang kemungkinan akan terjadi…Amiiiin

ibarat malam hari yang gelap gulita Alloh ciptakan bintang dan bulan yang bersinar indah untuk menyinari alam ini, yaaaa itulah tanda kebesaran Alloh yang menunjukkan kepada hambanya “bahwa kebesaran Alloh sungguh luar biasa” Alloh tidak akan membiarkan hambanya dalam kegelapan, hanya terkadang kita manusia tak pernah mau melihat bintang yg bersinar sangat indah ituuu…rembulan yang sangat cantik sinarnyaaa….subhanalloh..Alloh Maha Besar…

banyak hal yang dapat kita renungkan dalam hal tersebut…..mari sama-sama mensyukuri akan semua nikmat Alloh…..

tausiah pagi ini dalam Al-Qur’an surat 8 Al.Anfal ayat 2,3,4  sebagai berikut:

2. Sesungguhnya orang-orang yang beriman[594] ialah mereka yang bila disebut nama Allah[595] gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal.
3. (yaitu) orang-orang yang mendirikan shalat dan yang menafkahkan sebagian dari rezki yang Kami berikan kepada mereka.

4. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezki (nikmat) yang mulia.

semoga bisa menjadi renungan kita bersama….Amiin

*batam 5april 2010  by suswanindah*

4 responses to this post.

  1. “ibarat malam hari yang gelap gulita Alloh ciptakan bintang dan bulan yang bersinar indah untuk menyinari alam ini, yaaaa itulah tanda kebesaran Alloh yang menunjukkan kepada hambanya “bahwa kebesaran Alloh sungguh luar biasa” Alloh tidak akan membiarkan hambanya dalam kegelapan, hanya terkadang kita manusia tak pernah mau melihat bintang yg bersinar sangat indah ituuu…rembulan yang sangat cantik sinarnyaaa….subhanalloh..Alloh Maha Besar…”

    Benar bgt mbak Allah tidak akan pernah membiarkan hambanya berada dalam kesulitan.

    Balas

  2. @sigit: siiipppp…ingat2 yaaaa dik hehehehee

    Balas

  3. itu ada yg error mbak di bagian bawah😀
    btw, new theme yah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: