“Tulisan dan Air Mata”

Assalamu’alikum wr.wb. semuanyaaa…semoga semua sahabat yang membaca blog saya selalu dalam lindungan Alloh dan bahagia selalu…..Aamiiiin.

teriring doa pagi hari ini…..jari-jariku ingin sekali menari diatas kertas yang putih, ingin menyampaikan semua rasa dan asa dalam hati hanya kepada Alloh yang Maha segalanyaaaa……terkadang kita tak punya alasan kenapa harus menangis tapi air mata begitu saja keluar….ya semua adalah ekskpresi dari wanita, berbagai macam cara untuk mengekspresikan suasana hati…..entah itu bahagia atau kesedihan semua identik dengan air mata…. tapi hanya Allohlah yang tau semua yang ada dalam hati dan pikiran kitaaa…krn Alloh maha mengetahui.

pagiii ini rasanya kangen dengan siraman tausiah yang dapat menyejukkan hati, memotivasi dalam kebajikan dan hanya mendapat ridho Alloh….yaaaaa tausiah-tausiah itu yang selalu ku rindukan dalam setiap saat….

tulisan dan air mata adalah judul tulisan ini…..tulisan adalah ekpresi yang ingin penulis tulis dalam mengekspesikan semua yang ingin ditulis…biarlah tangan ini mengetik apa yang ingin diketik….menulis apa yang ingin di tulis….

pagi-pagi sudah menuliskan status FB tentang “Hanya berharap kepada Alloh” yaaaaaa makna kalimat yang sangat dalam…karena ketika kita berharap pada manusia pasti akan kecewa, karena manusia terkadang lupa akan janji-janji dan juga penuh dengan kata-kata manis yang tak sesuai dengan kenyataan… terkait alasan apapun yang menyebabkan semua menjadi fatamorgana dan tidak nyata….

hal itu yang membuat penulis ingin membahas sedikit arti kalimat “hanya berharap kepada Alloh” krna Allohlah tempat kita meminta pertolongan dan tempat kita kembali…. jika berharap kepada Alloh kita gak akan kecewa krna Alloh akan memberikan yang terbaik buat kitaaa, Alloh selalu ada buat kitaaa, dan tiap saat Alloh ada, dimanapun kita menyebut Asma Alloh..hati kita pasti akan tenang…

Air mata adalah ekpresi ungkapan hati sebagian wanita, meskipun tak sedikit pula laki-laki juga ada yang sering meneteskan air mata ketika terharu misalnya saja, laki-laki yang melihat saudaranya meninggal, melihat saudranya atau istrinya melahirkan dan laki-laki yang mengasihi segala sesuatu dengan tulus karena Alloh.. dan air matanya menetes krna melihat kebesaran Alloh.

Ada pertanyaan “Apakah AIr mata identik dengan kesedihan”????? buat penulis air mata adalah ekspresi ungkapan perasaan, bisa karena kesedihan dan bisa krna kebahagiaan..itulah hebatnya menjadi wanitaaaa…..

karena wanita cantik adalah wanita yang………

“wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya…..

“tersenyum saat tertekan……………..

“tertawa disaat harus menangis………………

“mendoakan disaat terhina…………….

“mempesona krna memaafkan……………..

“wanita cantik menyayangi tanpa pamrih……………..

“bertambah kuat dalam do…………………………….

“yang cakap melebihi permata kilaunyaaa……………….

semoga tulisan dan air mata pagi ini membawa berkah buat semua yang membaca…..dan memotivasi untuk selalu dalam kebajikan yang diridhoi Alloh….

peluk sayang buat mama papa dan semua keluarga yang selalu penulis rindukan dinegeri ini….meski tak selalu bertemu tapi dalam setiap helaan nafas dan doa selalu untuk semua my big family di jogja…..

love u so much my family……………

*by suswanindah*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: