“mother day”

hari ini selasa 22 desember 2009, bertepatan dengan mother day…..

krna bertepatan dengan hari ibu kita sebagai anak pasti ingin sekali memberikan hadiah yang istimewa yang membuat bunda kita selalu tersenyum saat melihat kita๐Ÿ™‚ rasa syukur, rasa terimakasih yang tak cukup hanya dengan kata-kata yang ingin diucapkan untuk seorang bunda yang selama ini berjuang untuk keluarganya….

dari perjuangan 25 tahun yang lalu mengandung seorang anak perempuan selama 9 bulan 10 hari dengan penuh perjuangan, membesarkan dengan penuh kasih sayang….. tapi apa yang sudah kita bisa berikan kepada bunda kita??????? belum ada apa2nya dibadingkan dengan semua yang sudah bunda berikan untuk anak2 dan juga keluarganya…..bundaku….maafkanlah putrimu yaaaa…….. kasih bunda sepanjang masa tak kan pernah lekang oleh waktu…..maafkan semua kesalahan2 putrimu ya bunda….. putrimu belum bisa membuat bunda bahagia….

tapi yakinlah bundaku sayang….putrimu selalu berusaha untuk membuat bunda bahagia semampu anada…. ananda berusaha menjadi anak yang menuruti nasehat orang tua, hanya doa yang selalu ananda panjatkan setiap doa kepada Alloh, ingin rasanya memeluk bunda dan selalu mengatakan…bunda….terimakasih buat semuanya yang telah bunda berikan..kasih sayang dan semangat yang luar biasa kepada ananda….tiap hari rasanya ingin mengucapkan bunda…”happy mother day” moga hari2 bunda selalu bahagia dan iklas dalam menjalani kehidupan sehari2 dari jam 2.45 bangun pagi sampai malam jam 21.00 baru istirahat, begitu luar biasa jasa dan pengorbanan bunda….terimakasih banyak bundaku sayang…moga selalu sehat dan diberikan keselamatan dunia dan akherat kelak..semoga bunda selalu tersenyum selalu….moga bunda selalu dalam lindungan Alloh…lancar usaha dan bisnisnya…agar bisa berbagi selalu dengan keluaga dan karyawan2 bunda…bunda love u somuch….

kasih sayang bunda sungguh luar biasa…semangat dan motivasi dari bunda begitu sangat berarti buat ananda…kerja keras untuk membantu mencari biaaya buat kuliah anak2mu dan juga orang2 yang membutuhkan uruan tanganmu..bunda makasih krna bunda, ananda berhasil mendapatkan gelar master, semoga ananda segera menghadiahkan bunda dengan kado terindah yang selama ini bunda selalu tanyakan dan doakan buat ananda….amiin..amiin..amiin…semoga Alloh mempercepat doa bunda tersebut untuk melihat ananda duduk bersanding dengan seorang imam terbaik menurut Alloh… Amiin..Amiin…. SEGALA PUJI HANYA KEPADA ALLOH….๐Ÿ™‚

tak cukup rasanya apa yang ananda berikan kepada bunda selama ini untuk membalas cinta dan kasih sayang bunda….masih banyak sekali kekurangan ananda sebagai putri selama ini….maafkanlah ananda… terimakasih banyak bundaku sayang…….. ^_^ love u so much

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: