“ROSE”

mawar

Rose….mawar merah putih sebanyak 5 buah menghiasi ruangan kamar pada tanggal 16 mei 2009, saat itu seperti mekarnya bunga mawar yang diberikan oleh orang-orang yang mengasihi dihari wisuda s2 di JCC jakarta, begitu keluar gedung sudah disambut dengan senyuman dan pelukan dari orangtua dan juga keluarga dan teman-teman yang mengikuti acara wisuda. Alhamdulillah dengan penuh perjuangan akhirnya penantian panjang dalam menuntut ilmu yang begitu luar biasa, terimakasih ya Alloh..terimakasih mama papa adik dan kakak yang support dalam kehidupanku…terimakasih teman-teman seperjuangan yang tidak bisa disebut satu persatu, support dan dukungan motivasi materi maupun spirit yang teman-teman berikan..semua begitu luar biasa. dalam setiap langkah ini tak henti-hentinya bersyukur kepadaMU ya Alloh ya Robbi…… aku sangat mencintaiMU…..

ungakapan cinta dan kasih memang beragam, banyak sms dan support yang masuk mengucapkan selamat pada kelulusan masterku, banyak ucapan di facebook yang mengisi wallku, dan ada bunga mawar. apapun media ucapannya..terimakasih teman-teman dan semua kelaurga besarku…LOVE U SO MUCH becouse Alloh SWT.

banyak pihak yang begitu luar biasa membantu dalam terselesaikannya kuliah master ini yang mohon maaf jika tidak bisa tersampaikan satu persatu mulai dari pihak kampus dosen pembimbing, dosen pengajar, pihak perusahaan tempat research, teman-teman seperjuangan yg membantu secara materi maupun non materi. jasa kalian semua tiada tara….hanya terimakasih dan doa yang bisa saya sampaikan dengan rasa haru dan syukur kepada Alloh….semoga jasa-jasa semuanya dibalas dengan limpahan rahmat dari Alloh SWT….Aamiin.

semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi semuanya dan bisa untuk bekal kebaikan-kebaikan bersama dan kepentingan orang banyak…Aamiin

salam dan sukses dari penulis -suswanindah-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: